Batas Maksimal Pasang Iklan Adsense Dalam Blog

Tips adsense
Google memberikan penjelasan kepada para publisher untuk tidak memasang unit iklan melebihi limit/batasan yang ditetapkan oleh Google sesuai yang dijelaskan pada laman Google Adsense guideline. Google menetapkan jumlah maksimal unit iklan Adsense untuk masing-masing laman web atau blog adalah sebanyak 3 (tiga) unit iklan.

Seorang publisher dengan tegas tidak diperbolehkan memasang unit iklan Adsense melebihi quota yang sudah ditetapkan, atau yang bersangkutan berani   untuk menghadapi kemungkinan ban dari Google karena secara teori menyimpang dari panduan dan kebijakan Google terkait peletakan iklan Adsense.

Jika Anda sudah memiliki akun Adsense full approved sebaiknya Anda tetap mematuhi semua peraturan program Adsense, karena pelanggaran dalam bentuk apapun dapat menyebabkan akun Anda di disable. Anda juga harus tetap up to date dengan syarat dan kebijakan program Adsense dengan mengunjungi laman program kebijakan Adsense untuk mengetahui jika ada perubahan kebijakan program.

Adsense merupakan jaringan periklanan online milik Google yang membuka kesempatan bagi blogger dan pengembang situs web untuk memonetisasi weblog mereka, dan agar bisa langgeng menjadi publisher Adsense, Anda harus mematuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan.

Meteorika.com » Portal informasi online

Post title: Batas Maksimal Pasang Iklan Adsense Dalam Blog
Written by: Meteorika Blogga

Dimohon untuk tidak republish artikel ini, jika dilakukan harap menyertakan link yang menuju ke laman artikel Batas Maksimal Pasang Iklan Adsense Dalam Blog ini.

Jika artikel diatas bermanfaat, silakan like/bagikan dengan teman Anda di social media menggunakan widget share dibawah ini.

close