Ads by Google

Home » , , » Cara Download Aplikasi / Game di Blackberry Application World

Cara Download Aplikasi / Game di Blackberry Application World

Info dowload aplikasi Blackberry
Jika anda pengguna smartphone Blackberry anda bisa mengunduh banyak aplikasi atau game secara gratis melalui Blackberry Application World. Terdapat banyak permainan dan aplikasi di Blackberry Application World yang bisa anda download secara gratis. Disana anda sebenarnya juga diberi pilihan untuk memilih aplikasi ponsel BB anda, apakah memilih yang premium atau yang gratis. 

Blackberry Application World adalah sebuah applications store untuk para pengguna ponsel asal Kanada ini. Setiap pengguna Blackberry diberi akses untuk masuk dan men-download aplikasi yang sudah disediakan.

Proses download aplikasi atau game di Blackberry Application World cukup mudah dan juga cepat. Anda hanya membutuhkan 1-2 langkah untuk bisa memperoleh aplikasi kesukaan anda. Untuk bisa mengambil apliksi di Blackberry Application World pastikan anda sudah memiliki paket Blackberry service. Jika belum memiliki paket servis Blackberry silahkan daftar dulu ke operator seluler yang anda gunakan. Tarif daftar paket BB servis berkisar antara 4000 hingga 5000 Rupiah per harinya. 

Setelah anda mempunyai paket Blackberry servis, selanjutnya anda tinggal masuk ke Blackberry Application World untuk mencari aplikasi pilihan anda. Pada halaman utama (home) Blackberry Application World anda akan melihat beberapa aplikasi dan game, jika anda tertarik dengan pilihan yang ada anda bisa langsung mendownloadnya, namun jika anda tidak menjumpai aplikasi yang anda inginkan silahkan lakukan pencarian terlebih dulu dengan menggunakan menu Search. 

Setelah aplikasi yang anda cari anda temukan, silahkan klik tombol download, dan untuk memulai proses download terlebih dulu anda akan diminta untuk login untuk proses otentikasi. Masukkan alamat email ID anda beserta passwordnya selanjutnya proses download akan dimulai.

Note: alamat email anda sebelumnya harus sudah terdaftar sebagai ID anda di Blackberry. Jika sebelumnya anda belum memiliki email ID di Blackberry, maka anda harus mendaftarkannya terlebih dulu melalui menu Email Settings yang terdapat pada menu ponsel anda. Email ID Blackberry sama seperti email ID anda di Facebook, yakni untuk otoritas kepemilikan akun.

Ads by Google

0 komentar:

Post a Comment