Yang Harus Anda Lakukan Untuk Sukses Dari PPC

Tips Sukses Dari PPC
Pay per click (PPC) merupakan salah satu alternatif bagi para blogger untuk mendapatkan penghasilan dari aktifitas blogging yang ditekuninya. PPC adalah jenis periklanan online yang akan membayar blogger bilamana iklan yang dipasang di blog ada yang ngeklik. Semakin banyak klik yang diperoleh, maka sudah barang tentu uang yang dihasilkan dari blog akan semakin besar.

Ada beberapa kriteria blog/blogger untuk bisa meraih penghasilan online secara maksimal. Semuanya ditempuh secara bertahap dan membutuhkan perjuangan yang ekstra serta konsistensi yang tinggi. Jatuh pada babak pertama, yang bersangkutan harus bangkit dan siap menghadapi babak berikutnya. Target tidak tercapai pada putaran pertama, sang blogger harus bangkit pada putaran selanjuntnya. 

Banyak yang harus dipersiapkan dan dipertahankan jika ingin memonetisasi blog dengan hasil yang memuaskan. Monetisasi blog termasuk fase tersulit selain untuk mengembangkan blog itu sendiri. Jika kita kurang giat, kurang semangat maka hasilnya blog yang kita kelola tidak akan bisa mendatangkan banyak visitor. Jika minim visitor, maka tidak mungkin akan ada earn dari blog.

Untuk bisa meraih penghasilan online melalui media blog, pertama-tama yang harus kita lakukan adalah berusaha untuk mendatangkan pengunjung ke blog dalam jumlah sebanyak mungkin. Meski bukan jaminan bahwa blog yang sudah ramai akan menghasilkan banyak uang, namun persayaratan awal dari usaha monetisasi blog adalah dengan berbekal pengunjung yang banyak.


Meteorika.com » Portal informasi online

Post title: Yang Harus Anda Lakukan Untuk Sukses Dari PPC
Written by: Meteorika Blogga

Dimohon untuk tidak republish artikel ini, jika dilakukan harap menyertakan link yang menuju ke laman artikel Yang Harus Anda Lakukan Untuk Sukses Dari PPC ini.

Jika artikel diatas bermanfaat, silakan like/bagikan dengan teman Anda di social media menggunakan widget share dibawah ini.

2 Responses to "Yang Harus Anda Lakukan Untuk Sukses Dari PPC"

agus said...

mantaap tenan......

Sandy Doank said...

setuju banget dengan ulasan diatas, visitor merpakan hal impian blogger