Ads by Google

Home » , , » Cara Membuka Akun Facebook Yang Diblokir

Cara Membuka Akun Facebook Yang Diblokir

Cara membuka facebook yang di hack
Banyak diantara sahabat maya yang akun FB nya diblokir atau di kunci oleh tim keamanan Facebook. Pemblokiran akun Facebook bisa disebabkan oleh sejumlah hal yang dalam hal ini disinyalir melakukan aktivitas yang tidak sesuai dengan term of service Facebook, seperti aktivitas spamming, peretasan kata sandi, dsb.

Facebook menerapkan system security berlapis. Sebagian akun yang sudah terblokir memang akan sangat sulit untuk bisa dipulihkan tanpa adanya data-data akurat yang bisa meyakinkan pihak Facebook bahwa yang bersangkutan adalah pemilik akun yang sebenarnya.

Proses recovery akun Facebook yang dikunci berbeda-beda, bergantung pada awal mula permasalahan yang terjadi pada akun anda. Apakah karena terlalu banyak memuat link terlarang (konten dewasa, materi berhak cipta, dll) atau ada yang mencoba meretas akun anda.

Cara mengambalikan akun Facebook diblokir karena tindakan spamming

Beberapa hal yang harus anda siapkan:

Pastikan anda mengenali tag foto teman anda karena ini akan menjadi ujian pertama yang harus anda selesaikan.

Jika anda memiliki nomor telepon terdaftar, tim Facebook akan mengirimkan kode verifikasi via SMS.

Pastikan akun email yang anda gunakan untuk mendaftar akun Facebook tidak bermasalah, karena anda akan mendapatkan link verifikasi via email.

Selanjutnya silakan coba login ke akun FB anda kemudian ikuti instruksi dari tim Facebook.

Cara membuka akun Facebook yang diblokir karena ada yang mencoba meretas kata sandi anda

Siapkan foto copy kartu identitas (SIM, Paspor, KTP).

Silakan login ke akun Facebook anda, anda tidak akan bisa masuk dan ikuti instruksi dari Facebook sampai ke proses terkahir, yakni memasukkan kartu identitas.

Setelah anda mengunggah kartu tanda identitas, silakan tunggu maks 46 jam.

Amankan akun Facebook anda dengan cara mematuhi semua 'syarat dan ketentuan' Facebook sebagaimana yang sudah dijelaskan oleh pihak Facebook.

Ads by Google