Cara Dapat Pacar Lewat Internet (Manjur)

Cara Dapat Pacar Lewat Internet
Internet merupakan media online yang menjadi fokus sebagian besar masyarakat. Dengan jumlah pengguna yang sebegitu banyak, internet tidak hanya memungkinkan Anda untuk mendapatkan teman baru. Internet juga sangat memungkinkan Anda untuk mendapatkan pacar atau bahkan istri.

Cara mendapatkan pacar lewat internet sendiri cukup beragam, mulai mendapatkan pacar lewat Facebook, mendapatkan pacar lewat Twitter, mendapatkan pacar lewat Instagram, mendapatkan pacar lewat situs biro jodoh, melalui layanan obrolan online gratis, dan masih banyak lagi cara-cara tertentu yang dapat Anda coba.

Bagi Anda yang masih jomblo, jangan khawatir, Anda akan segera mendapatkan pacar jika bersedia mengamalkan trik dapat pacar lewat internet yang akan saya kupas pada kolom postingan ini. Tenang saja, dengan menerapkan trik dapat pacara secara online yang akan diulas dibawah ini, saya yakin Anda akan segera mengakhiri masa lajang Anda.

Cara Dapat Pacar Melalui Internet


Seperti saya singgung diatas, banyak cara untuk mendapatkan cewek atau mendapatkan cowok dari internet, dan beberapa cara yang bisa Anda coba diantaranya adalah sebagai berikut:

Cara dapat pacar lewat FB


1. Percaya diri, ini adalah modal awal Anda, apalagi Anda seorang cowok. Wanita atau cewek paling menyukai cowok yang punya rasa percaya diri. Tanggapilah setiap komentar pengunjung facebook dengan bahasa yang percaya diri dan sopan.

2. Memasukkan data diri Anda yang sesungguhnya.

Pada bagian Identitas, isilah bahwa Anda masih singgle, lalu mencari teman cewek kalau cowok, dan mencari teman cowok kalau Anda cewek.

3. Masukkan foto-foto Anda atau kegiatan Anda yang sebenarnya. Pilih foto yang bagus dan membuat orang jadi lebih simpatik dan tertarik. Apalagi kalau foto-foto itu bercerita tentang kesuksesan Anda. Tapi jangan terlalu narsis lho, dikira sombong nanti he…

Kalau bisa jangan foto yang sudah dimodifikasi, misalnya agar kulit Kulit Anda tampak lebih halus Anda mengolahnya dulu di software pengolah foto. Dan jangan foto yang mengandung unsur fulgar atau porno.

4. Cari teman sebanyak-banyaknya, kalau Anda cowok cari teman cewek sebanyaknya. Kalau Anda cewek, cari teman cowok sebanyaknya.

5. Mulailah berkunjung dan berkomentar ke facebook mereka.

6. Dari review profile, komentar-komentar mereka atau beberapa obrolan mereka dengan temannya mulailah mencari target.

7. Misalnya, target Anda ada 5 cowok atau cewek, sekarang tiba waktunya memancing umpan dengan sapaan-sapaan ringan, atau komentar ringan yang berhubungan dengan apa yang mereka rasakan saat itu.

8. Tentu ini membutuhkan ketekunan Anda dan membutuh waktu yang cukup lama, karena ikan yang Anda pancing bukan sembarang ikan tetapi ikan yang akan menjadi pendamping hidup Anda.

9. Setelah beberapa bulan, sebenarnya dari apa yang mereka tulis di facebook, dari bahasa atau cerita yang mereka sampaikan, Anda minimal punya gambaran tentang target Anda. Siapakah sebenarnya dia?

Misalnya Anda sudah punya kesimpulan awal seperti ini:

Saya cocok dengan dia

Saya pantas untuk dia

Saya bisa menjadi pacar yang baik

Saya bisa menjadi teman dia ngobrol

Dia nyambung sama aku

10. Mulailah memberi pertanyaan atau komentar yang agak menjurus ke hoby, atau apa yang dia rasakan saat itu, atau foto-foto dia, kergiatan dia.

11. Diantara target itu pasti akan ada yang memberi tanggapan baik, buruk, netral, datar, ok, bahkan mungkin juga merasa terganggu. Mungkin juga ada yang langsung memberi lampu hijau. Tapi santai saja, ingat Anda belum bertemu langsungkan jadi buat apa takut.

12. Mungkin ini langkah yang menarik dan mendebarkan buat Anda. Setelah Anda biasa ngobrol dan berkomentar coba Anda sengaja beberapa hari tidak online atau tidak berkomentar atau berkunjung.

13. Kalau setelah beberapa hari atau minggu ternyata Ada pertanyaan atau komentar. “Kamu kemana aja kok jarang nonggol,

“Kok gak ada kabarnya lagi

“Hai, …..kemana aja nih, jarang buka facebook yah.

14. Anda pantas sedikit gembira berarti Anda yang mulai memperhatikan Anda, meskipun itu baru tahap permulaan.

15. Mulailah mengunjungi dan berkomentar di facebook mereka.

Coba Ada Ajak Chatting. Coba ceritakan sedikit pengalaman Anda. Ubah kata SAYA menjadi Aku, karena secera psikologis ini akan mendekatkan obrolan Anda dengan dia, dan coba Anda sampaikan ungkapan sederhana ini:

“Wah aku lagi pusing nih”

“beberapa hari ini badanku agak lesu”

” Apakah kamu punya tips menarik untuk menghilangkan kebosanan”

“Wah, hari ini aku agak sedih nih, dimarahin bos melulu”

16. Saya percaya kalau Ada yang memang tertarik dengan Anda, cowok atau cewek target Anda pasti akan memberikan respon positif atau sapaan yang menunjukan care terhadap Anda. Kalau belum Anda mungkin Anda belum beruntung.

17. Kalau ternyata Ada, berarti tahap kedua sudah Anda lewati. Apalagi kalau sudah mau diajak chating…atau memberi nomer telepon rumah atau hp ….hmmm. Tahap 2 sudah langsung Anda lewati.

18. Nah sekarang tiba saatnya melakukan komunikasi yang lebih dalam. Sebelum Anda merasa ok, jangan ajak untuk bertemu didarat. Baru setelah Anda merasa Ok dan di memberi lampu hijau Ajaklah bertemu di darat. Kala dia mengatakan mau berarti selanjutnya terserah Anda.

Cara dapat pasangan lewat situs jodoh


Cara mendapatkan kekasih lewat internet berikutnya adalah dengan menjadi anggota suitus biro jodoh. Ada banyak sekali situs semacam ini yang akan membantu Anda untuk sesegera mungkin mendapatkan sosok pasangan yang Anda idam-idamkan, beberapa diantaranya adalah situs biro jodoh terpopuler berikut ini:

1. HowAboutWe

Kopi darat dengan orang yang baru dikenal via dunia maya terkadang membuat kita canggung. Bingung menentukan arah pembicaraan, bingung mau kemana, bingung harus melakukan apa bersama orang yang baru pertama kali ditemui. Aplikasi HowAboutWe memahami hal ini dan berusaha menawarkan solusinya.

Selepas kamu menemukan pasangan yang sesuai, aplikasi ini bisa memungkinkan kalian menentukan tempat yang ingin dituju. HowAboutWe memiliki fitur pembaca lokasi yang bisa memperlihatkan restoran, kafe, hingga bioskop yang bisa dikunjungi bersama. Tak ada lagi kata canggung di kencan pertama. Ingin mengunduh aplikasi ini? Kamu bisa menemukannya secara gratis di App Storedan Play Store.

2. Coffee Meets Bagels

Jika kamu tak ingin aktivitasmu terganggu karena notifikasi aplikasi yang menawarkan calon pasangan, Coffee Meets Bagels layak dicoba. Aplikasi yang baru bisa diunduh oleh pengguna iOS ini menggunakan algoritma Facebook demi menentukan calon pasangan yang tepat untuk direkomendasikan padamu.


Setiap siang hari, Coffee Meets Bagels hanya akan merekomendasikan 1 orang yang bisa kamu jajaki kemungkinan hubungannya. Dengan cara ini, kamu yang tak punya waktu untuk terus melayani bombardir notifikasi tak perlu merasa terganggu. Coffee Meets Bagels tersedia untuk diunduh secara gratis bagi pengguna iOS.

3. OKCupid

OKCupid didesain untuk para jomblo yang enggan mengotak-ngotakkan diri pada tipe kepribadian tertentu. Aplikasi ini tidak mengharuskanmu menjawab pertanyaan di tes kepribadian, melainkan langsung mengumpulkan data dan preferensimu dari algoritma Facebook. Kemudian, OKCupid akan memberikan rekomendasi pasangan yang sesuai denganmu.

Fitur lain yang menarik dari OKCupid adalah fitur lokasi yang bisa menunjukkan siapa pengguna yang posisinya paling dekat. Jika kamu dan dia sama-sama tertarik, bukan tak mungkin kamu tak lagi harus makan siang sendirian di hari itu. Jika tertarik, inilah pranala untuk mengunduh aplikasi ini di iOS dan Android.

4. Tinder

Aplikasi untuk pengguna Android dan iOS ini belakangan sangat populer di kalangan anak muda. Tinder is the new Facebook and Twitter, begitulah ungkapan yang kerap muncul untuk menggambarkan menjamurnya pengguna Tinder. Cara menggunakan aplikasi ini pun cukup mudah. Pertama, kamu harus menyambungkan akun Facebook-mu untuk login. Kemudian, Tinder akan memberitahukan pengguna Tinder lain yang lokasinya berada tak jauh darimu.

Saat foto mereka bermunculan, inilah saatnya kamu menggunakan jarimu untuk menentukan nasib. Geser layar ke kanan jika kamu menyukai pasangan yang ditawarkan, dan geser layar ke kiri jika kamu merasa tak sesuai.


Keunikan Tinder ada pada sistem “Match“. Pengguna harus memencet gambar hati di bawah foto pengguna lain yang membuatnya tertarik jika ingin memulai percakapan. Tapi, tidak akan ada notifikasi ke pengguna tersebut saat kamu me-“love” foto mereka. Saat dia yang kamu “love” fotonya juga memencet “love” di bawah fotomu, barulah match terjadi dan kalian bisa melanjutkan percakapan. Tampilan yang ringan dan sleek, fitur menarik, dan privasi yang cukup terjaga membuat aplikasi ini makin meraup banyak pengguna. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini untuk iOS dan Android.

5. Setipe[dot]com

Setipe menawarkan konsep pencarian pasangan yang memiliki kepribadian yang sejalan denganmu. Jika kamu mendaftar di situs ini, di awal proses registrasi kamu diharuskan menjawab beberapa tes psikologi. Tujuannya, agar Setipe tahu karakter pribadimu sehingga bisa memberikan rekomendasi pasangan yang sesuai.

Tak berhenti sampai di situ, kamu juga diharuskan menjawab pertanyaan mengenai preferensi pasangan. Mau pasangan yang gaya hidupnya seperti apa, penghasilannya berapa, tinggal dimana, hingga urusan tinggi badan pun ditanyakan. Dari data yang dihimpun tersebut, Setipe kemudian akan memberimu rekomendasi pasangan yang sesuai.

Kamu dan calon pasangan yang setipe bisa memulai percakapan di ruang chat pribadi. Selanjutnya, semua keputusan ada di tangan kalian. Mau penjajakan lewat dunia maya dulu, temu darat, atau justru tak melanjutkan. Oh iya, Setipe menjamin kerahasiaan identitas yang diberikan pengguna padanya. Jadi tak perlu khawatir data pribadimu tersebar kemana-mana.

6. Ayonikah[dot]com

Merupakan website komunitas cari jodoh yang sudah eksis sejak 8 tahun silam. Situs ini kini menjadi salah satu kontak jodoh terbesar di Indonesia, yang memiliki paling banyak pilihan, semua siap nikah. ada profil, foto, chat, webcam, group bbm & whatsapp, kopdar , outbound , gathering dan banyak lagi fitur lainnya. cari jodoh semakin mudah. 

7. Indonesiancupid[dot]com

Di situs ini Anda juga bisa menemukan sosok pasangan yang Anda impikan dengan jumlah member yang sangat banyak. IndonesianCupid adalah situs jodoh Indonesia terkemuka yang menghubungkan para lajang lokal dan internasional dari seluruh pelosok dunia. Jikan anda seorang wanita Indonesia yang mencari cinta; atau anda tertarik untuk menemukan sang jelita dari Indonesia - temukan seseorang yang spesial tersebut di dalam lingkungan yang menyenangkan dan aman di IndonesianCupid.

Cara dapat pacar lewat media obrolan online (chatting)


Seperti diketahui, ada sekian banyak website yang memang di desain untuk menyediakan sarana obrolan atau chatting secara online. Keberadaan media chatting tersebut dapat Anda manfaatkan untuk membidik calon pasangan Anda. 

Bagaimana cara dapat pacar lewat chatting-an? 

  • Aktif dibeberapa situs chatting-an yang memiliki member banyak.
  • Cari pria/wanita untuk kemudian Anda ajak mengobrol.
  • Buat sauana obrolan Anda menjadi hangat dan memberi rasa kenyamanan satu sama lain.
  • Selanjutnya, silakan dekati terus dia dengan cara aktif mengobrol.
  • Mintalah nomor telepon yang besangkutan.
  • Kenalkan diri Anda masing-masing hingga menjadi lebih dekat.
  • Ajak ketemuan, dan pastikan Anda memberikan kesan yang sulit dilupakan.

Cara dapat pacar lewat SMS/BBM


Bagaimana trik mendapat pacar lewat BBM atau lewat SMS? Silakan simak tipsnya berikut ini:

1. Minta nomor PIN / nomor  HP

Hal yang paling pertama dilakukan sebelum BBM atau SMS adalah minta nomor atau pin BB gebetan kalian. Dan yang harus kalian tahu, mintalah langsung kepada doi! Jangan seperti pengecut yang cuma berani sms atau BBM. Cewek paling tidak suka yang seperti itu

2. Silakan SMS / BBM yang biasa-biasa aja

Dalam sebuah komunikasi ada yang namanya basa-basi. Jangan sampai terlihat care banget sama doi, jual mahal dikit! SMS aja begini misalnya "mba'e hari ini panas banget, mau cendol gak? Ane lagi makan cendol yeuuh". Dengan begitu kemungkinan di balas pasti akan lebih besar.

3. Bagaimana cara dia membalas?

Kalau cewek gebetan kalian balasnya lama apalagi pakai banget, atau jarang bales, sebaiknya lupain aja karena doi biasanya sudah punya cowok dan gak mau diganggu. Kalau sering balas dan cepat berarti responnya positif. Silahkan berlanjut terus berkomunikasi.

4. Anda harus Menyenangkan dan Nyambung

Jangan membuat obrolan menjadi membosankan apalagi kalau gak nyambung. Cewek paling tidak suka! Kalian akan diremehkan dan dianggap garing, gak layak, plus gak level!

5. Jangan Ambisius - ikuti prosesnya

Jangan terlalu berambisi dengan berkata sayang, cinta, gak bisa lupain dan lain sebagainya pada saat kalian baru sebatas kenalan, baru ngegebet, baru mulai. Itu adalah ciri cowok looser yang 100% kalian akan ditolak oleh gebetan kalian!

6. Pada Saat Cewek Curhat

Ini adalah momen yang cukup krusial jika kalian salah maka kalian akan jadi teman baik namun jika kalian benar maka cewek tersebut bisa jatuh hati. Tunjukkanlah kalian itu adalah cowok yang pintar, baik, dan bijaksana yang bisa memberi solusi. Cewek nantinya bisa menjadi segan, kagum, atau suka!

7. Sabar Merupakan Kunci Penting

Jangan terlalu terburu - buru mengajak cewek tersebut kencan seperti mengajak nonton atau jalan-jalan. Terlalu cepat itu salah dan terlalu lama juga salah. Tunggulah sampai kira-kira doi sering memberi respons positif beberapa kali untuk menghindari tolakan ajakan. Patience is important!

8. Mulai Menelpon

Jika gebetan kalian mau menerima telephone kalian dengan baik, mengobrol banyak di telp dalam waktu lama itu artinya peluang kalian mendapatkan doi sudah sangat besar. Lain halnya jika pada saat kalian telp, gebetan kalian mencari-cari alasan untuk menutup telp kalian, itu berarti responsnya negatif berarti peluang kalian kecil untuk mendapatkan cewek tersebut.

Nah demikian tadi beberapa langkah untuk mendapatkan pacar melalui SMS atau BBM. Siap mempraktikannya?

Sebagai catatan, terlepas dari sejumlah kiat yang saya paparkan diatas, jika Anda memang punya misi untuk mendapatkan cinta dari internet, setidaknya ada 5 hal yang harus Anda perhatikan. Kelima hal penting tersebut, yaitu:

1. Gunakan Foto Yang Bagus Dan Sopan

Foto menjadi salah satu alternatif  pertama bagi sasaran kamu untuk melihat wajah dan gaya kamu.Hindari memakai foto bernada sensual dan berbusana terbuka. Foto yang seperti ini hanya akan mengundang pria iseng untuk berkenalan dengan kamu.

2. Singkat dan Manis

Pendek dan manis ini bermaksud bikin sasaran kamu penasaran, jangan jadikan profil kamu sebagai tempat curhat karena dapat membuuat sasaran kamu ilfiell. Tinggalkan deskripsi singkat namun tetap manis tentang kamu.

3. Perlihatkan, jangan Katakan

Buat kamu seorang wanita. Tunjukan dengan berbagai foto – foto yang kamu suka, bukan hanya lewat kata – kata . Karena pria lebih suka melihat wanita yang tak banyak bicara tetapi banyak bertindak.

4. Ketepikan Soal kriteria

Kriteria target kamu mungkin memang menjadi patokan, namun lupakan sejenak soal kriteria. Jangan terlalu memilih sebelum Anda dihadapkan dengan banyak pilihan.

5. Jangan Bicara Soal Masa Lalu

Saat kamu mulai sering berkomunikasi dengan target kamu, hindari bercerita tentang masa lalu. Bicarakan saja hal-hal keseharian dan yang menyenangkan. Semakin lama durasi ngobrol, semakin banyak pula yang bisa kamu tahu tentang sidia.

Demikian beberapa cara untuk mendapatkan pacar secara online dengan keberagaman caranya, semoga bermanfaat. Selamat mencari jodoh atau pasangan Anda, dan semoga lekas ketemu!

Meteorika.com » Portal informasi online

Post title: Cara Dapat Pacar Lewat Internet (Manjur)
Written by: Meteorika Blogga

Dimohon untuk tidak republish artikel ini, jika dilakukan harap menyertakan link yang menuju ke laman artikel Cara Dapat Pacar Lewat Internet (Manjur) ini.

Jika artikel diatas bermanfaat, silakan like/bagikan dengan teman Anda di social media menggunakan widget share dibawah ini.

0 Response to "Cara Dapat Pacar Lewat Internet (Manjur)"

close