Contoh Surat Permohonan Sumbangan Yang Bagus

Contoh surat permohonan bantuan dana
Contoh surat permohonan bantuan dana berikut ini bisa Anda jadikan sebagai referensi jika selama ini belum pernah memiliki pengalaman dalam membuat surat permohonan sumbangan dana.

Bagi Anda yang dalam hal ini mewakili komunitas atau organisasi tertentu yang hendak meminta sumbangan dana untuk sebuah tujuan yang baik nan mulia, tentunya menulis surat permohonan sumbangan yang baik dan benar adalah sebuah prioritas.

Dibawah ini merupakan contoh surat permohonan sumbangan dana swadaya masyarakat untuk program pembangunan tempat beribadah alias Masjid yang diharapkan berguna bagi Anda. Adapun untuk kurang-lebihnya dapat Anda rubah sendiri tentunya sesuai dengan keperluan Anda. Baiklah, silakan di simak referensi surat permohonan sumbangan dana yang baik berikut ini.

Contoh Surat Permohonan Sumbangan Swadaya Masyarakat


KOP SURAT ORGANISASI

========================


Kepada Yth,
Bapak/Ibu/Saudara/(i)
di-
     Tempat


Hal     : Permohonan Sumbangan Dana
Lamp. : -


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera kami haturkan..

Puji sukur kehadirat Allah SWT. yang telah melimpahkan segenap rahmat, hidayah dan rizkinya kepada kita semua sehingga kita masih dalam keadaan sehat wal'afiat, dan InsyaAllah tetap bisa menjaga nilai keimanan, Amin.

Kami atas nama Panitia Pembangunan Masjid Al-Falaq Desa Lohsari bermaksud untuk menyampaikan kepada Bapak/Ibu/Saudara/(i) bahwasannya Masjid Al-Falaq akan dilakukan renovasi guna bisa menampung semua jama'ah.

Estimasi biaya untuk program renovasi Masijd Al-Falaq diperkirakan akan menghabiskan dana sebesar Rp 300.000.000 (tiga ratus juta rupiah).

Sehubungan dengan itu, maka bersama ini kami mengetuk pintu hati Bapak/Ibu/Saudara/(i) agar berkenan untuk memberikan sumbangan seikhlasnya untuk dialokasikan pada kebutuhan tersebut.

Adapun sumbangan dari Bapak/Ibu/Saudara/(i) dapat diberikan kepada :

1. Bapak Muhammad Ahsan
2. Bapak Sulaiman Zulkarnain
3. Bapak Miftahul Huda

Demikian surat permohonan bantuan dana program renovasi Masjid Al-Falaq ini kami buat. Semoga amal ibadah kita senantiasa diterima oleh Allah SWT.

Atas perhatian dan kedermawanannya, kami sampaikan rasa berterimakasih yang sebesar-besarnya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Lohsari, 14 Mei 2014
Hormat kami,



Nama Jelas                                   Nama Jelas
Ketua Panitia                                 Kepala Desa


Demikian contoh surat permohonan bantuan dana swadaya masyarakat, semoga bisa menjadi bahan bacaan yang berguna nan bermanfaat, dan semoga juga permohonan bantuan dana yang Anda layangkan melalui surat tersebut akan mendapat tanggapan yang baik dari yang bersangkutan.



0 Response to "Contoh Surat Permohonan Sumbangan Yang Bagus"

Post a Comment

close