Cara Melihat Isi Bumi Lewat Internet

Cara Melihat Isi Bumi Lewat Internet
Cara melihat rumah kita lewat Google - Dengan pesatnya kemajuan teknologi informasi pada masa sekarang ini memungkinkan kita untuk melakukan berbagai macam hal yang dulunya hampir mustahil untuk bisa dilakukan, salah satunya adalah untuk melihar kondisi bumi.

Jaringan internet memungkinkan kita untuk melihar kondisi suatu daerah diseluruh dunia, termasuk tempat tinggal Anda. Cara melihar isi bumi dengan internet sangat mudah, dan tidak membutuhkan cost apapun selain biaya akses internet.

Untuk bisa melihart kondisi bumi ataupun kondisi rumah Anda kita bisa memanfaatkan Google Earth atau Google Maps. Teknologu buatan Google ini bisa kita pergunakan untuk melihat kondisi bumi pada suatu waktu.

Cara Mengetahui Isi Bumi Lewat Internet


Agar bisa melihat gambar kondisi bumi via internet, berikut langkah-langkahnya:

Anda bisa menggunakan komputer atau perangkat ponsel, dan pada tutorial dibawah ini saya akan share cara melihat bumi menggunakan Google Maps dengan memakai perangkat ponsel.

  • Silakan download aplikasi Google Maps.
  • Setelah aplikasi Google Maps sukses terinstall pada handphone Anda, selanjtunya silakan buka aplikasi tersebut.
  • Secara otomatis aplikasi ini akan membeitahu lokasi Anda dengan adanya sebuah lingkaran yang ditandai dengan bola kecil berwarna biru.
  • Untuk melihat isi bumi didaerah lain atau Anda ingin melihat rumah Anda, silakan pilih menu Search Map dan ketikkan lokasi yang Anda inginkan.
  • Tunggu loading hingga selesai dan Anda akan melihatnya secara jelas.  
  • Untuk download aplikasi Google Maps, silakan kunjungi maps.google.com

Itulah langkah-langkah untuk mengetahui kondisi bumu melalui internet, cukup mudah bukan? Demikian, semoga informasi ringkas ini bermanfaat bagi kalian.


0 Response to "Cara Melihat Isi Bumi Lewat Internet"

Post a Comment

close