Contoh Surat Jawaban Lamaran Kerja

Jika Anda sedang mencari referensi contoh surat jawaban dari lamaran pekerjaan, mungkin Anda akan lebih sulit untuk menemukannya karena referensi yang beredar diluar sana umumnya adalah berupa contoh surat lamaran kerja. Namun, dengan Anda sampai ke laman ini maka itu artinya Anda akan menemukan referensi surat balasan lamaran kerja yang Anda butuhkan.

Jika saat ini Anda sedang mencari referensi mengenai format surat jawaban lamaran kerja, dibawah ini akan saya sajikan contohnya yang nantinya dapat Anda sesuaikan dengan kondisi atau keperluan Anda. Langsung saja, berikut ini contoh surat tanggapan lamaran kerja yang benar yang dapat Anda pelajari dan jadikan pedoman dalam menulis surat yang dimaksud.

Surat Jawaban Lamaran Kerja


PT Damai Bahagia Sejahtera
Jln. Raya Setu No
Jakarta Utara

No: 65/Sprs/II/2018 27 Februari 2018

Yth. Murni Chayati
Jln. Insyinyur Haji Juanda No 29
Jakarta Utara

Hal : Panggilan Tes Tertulis

Saudari Murni Chayati,

sesuai dengan surat lamaran Saudari, Saudari kami terima untuk tahap selanjutnya dan kami mengharapkan kedatangan Saudari untuk mengikuti tes tertulis pada:

hari : Rabu, 5 Maret 2018
pukul : 10:00 WIB
tempat : Jln. Raya Setu No 9 Jakarta Utara

Harap Saudari hadir tepat waktu. Bila ternyata pada waktu yang telah ditetapkan Saudari tidak datang, kami anggap Saudari mengundurkan diri.

Hormat kami,

Drs. Wahid Utama

Dirgantara Manajer Personalia

PT Damai Bahagia Sejahtera
Jln. Raya Setu No 9 RT 03/03
Jakarta Utara

No : 76/SPLP/II/2018 27 Februari 2018

Yth. Murni Chayati
Jln. Insyinyur Haji Juanda No 29
Jakarta Utara

Hal : Lamaran Pekerjaan

Sehubungan dengan surat lamaran Saudari tanggal 20 Februari 2018, dengan ini kami beri tahukan bahwa lowongan jabatan yang Saudari inginkan sudah terisi penuh.

Kami harap Saudari tidak terlalu bersedih dengan berita ini, karena peluang Saudari untuk bekerja pada PT Damai Bahagia Sejahtera tetap ada. Nama dan alamat Saudari telah kami catat. Kami akan segera menghubungi Saudari apabila nanti ada pekerjaan yang sesuai untuk Saudari.

Atas perhatian Saudari terhadap PT Damai Bahagia Sejahtera, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,


Drs. Wahid Utama
Manajer Personalia

Penutup


Nah demikianlah contoh surat jabawan lamaran pekerjaan yang benar yang dapat Anda jadikan sebagai bahan pembelajaran. Semoga referensi ini berguna dan bermanfaat bagi kalian.


0 Response to "Contoh Surat Jawaban Lamaran Kerja"

Post a Comment

close