Random Posts

InstaStories Istri Andre Taulany Berbuntut Pelaporan ke Polisi

erin taulany dianggap menghina prabowo
InstaStories yang sempat dituliskan Erin Taulany (istri Andre Taulany) berbuntut panjang. Erin dilaporkan ke polisi atas kasus pencemaran nama baik.

Seperti diketahui, Erin dituding telah menghina calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.
Lewat InstaStories yang tidak lama berselang telah dihapusnya.

Erin Taulany mengunggah foto Prabowo saat mendeklarasikan kemenangannya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, yang mana versi quick count sejumlah lembaga survei memenangkan pasang nomor urut 01, Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

Erin dinilai menulis kata-kata kasar yang bernada hinaan kepada Prabowo. Masalah tersebut semakin berbuntut panjang lantaran ibu tiga anak itu pada akhirnya dilaporkan ke polisi, sebagaimana dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono.

Jauh sebelum Erin dituding menghina Prabowo, sang suami, Andre Taulany sempat menuliskan beberapa hal terkait Pilpres 2019.

Lewat akun Instagram-nya, Andre mengunggah postingan kedua kandidat Pilpres 2019, dalam hal ini Joko Widodo-Ma'ruf Amin serta Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dalam postingan itu tertulis, keempat orang itu merupakan orang baik pilihan Indonesia.

"Kalau Anda suka nomor 1, pilihlah nomor 1."
"Jangan menjelekkan atau mencela yang nomor 2."
"Kalau Anda suka nomor 2, pilihlah nomor 2."
"Jangan menjelekkan atau mencela yang nomor 1."

Dalam caption-nya, Andre menulis, tidak ada manusia yang sempurna, termasuk para calon presiden dan wakil presiden Indonesia.

Soal siapakah sosok yang dipilihnya dalam Pilpres 2019, Andre bilang, itu adalah urusannya saat di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Yang terpenting kata Andre, sebagai rakyat harus mendoakan agar para kandidat ini sehat dan amanah. Termasuk siapa pun yang terpilih harus didukung.

Pelantun lagu Mungkinkah itu juga mengajak netter untuk berdoa supaya berakal sehat, positif, berjiwa besar, tidak memecah belah, hingga ikhlas menerima apapun hasil Pilpres 2019.

Meteorika.com » Portal informasi online

Post title: InstaStories Istri Andre Taulany Berbuntut Pelaporan ke Polisi
Written by: Meteorika

Dimohon untuk tidak republish artikel ini, jika dilakukan harap menyertakan link yang menuju ke laman artikel InstaStories Istri Andre Taulany Berbuntut Pelaporan ke Polisi ini.

Jika artikel diatas bermanfaat, silakan like/bagikan dengan teman Anda di social media menggunakan widget share dibawah ini.

0 Response to "InstaStories Istri Andre Taulany Berbuntut Pelaporan ke Polisi"

close