Skip to main content

5 Artis Berwajah Bule Namun Berdarah Jawa

Meteorika.com - Dunia hiburan tanah air tidak hanya diisi oleh artis-artis asli Indonesia saja. Beberapa di antara mereka juga berdarah blasteran luar, lo. Hal itulah yang tampak dari lima artis di bawah ini.

Memiliki darah blasteran, membuat paras mereka mirip bule. Meski begitu, dalam tubuh mereka juga mengalir darah Jawa, lo. Siapa saja, ya, kira-kira? Ini dia 5 artis Indonesia berwajah bule namun berdarah Jawa.

1. Paula Verhoeven

Paula Verhoeven

Dari namanya saja kita sudah tahu bahwa Paula Verhoeven memiliki darah blasteran. Ya, istri dari Baim Wong ini mewarisi darah Belanda dari sang ayah, Eddy Verhoeven. Selain itu, Paula juga punya darah Jawa dari sang ibu, lo. Ibunda dari Paula, Herlina T, merupakan perempuan asli Semarang, Jawa Tengah.

2. Dahlia Poland

Dahlia Poland

Dahlia Poland, dari wajahnya memang mirip dengan bule. Wajar saja, Dahlia mewarisi darah Amerika Serikat dari ayahnya, James Russel Poland. Selain punya darah Amerika, Dahlia juga mewarisi darah Jawa dari ibunya Sri Mulyati. Bahkan, Dahlia mengaku bisa sedikit berbahasa Jawa dan mengerti artinya, lo.

3. Jessica Mila

Jessica Mila

Aktris memesona Jessica Milla memiliki paras anggun dan menawan. Gak heran, lantaran ia memiliki darah campuran yang mengalir di tubuhnya. Jessica Milla mewarisi darah Jawa dari sang ayah dan Belanda-Manado dari sang mama.

4. Maria Renata

Maria Renata

Artis dan model memesona Maria Renata juga punya wajah yang bule, nih. Perempuan kelahiran Paris ini mewarisi keturunan Prancis dari sang ayah dan Jawa-Tionghoa-Itali dari ibunya. Wah, gak heran, deh, kalau parasnya memesona!

5. Yuki Kato

Yuki Kato

Dilihat dari namanya, pasti langsung tahu kalau Yuki Kato memiliki darah Jepang. Ya, artis cantik satu ini mewarisi darah Jepang dari ayahnya, Takeshi Kato. Sementara, darah Jawa yang juga ada dalam tubuhnya diwarisi dari ibunya Twinawati yang berasal dari Malang, Jawa Timur.

Comment Policy: Silakan tuliskan komentar yang relevan. Komentar yang tidak memenuhi pedoman atau memuat unsur negatif tertentu tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close