Skip to main content

Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Malaysia

Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Malaysia
Meteorika.com - Timnas Indonesia lawan Malaysia akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TVRI mulai pukul 19.30 WIB. Selain TVRI, pertandingan panas ini juga dapat disaksikan secara live lewat Mola TV.

Pertemuan timnas Indonesia kontra Malaysia pada 05/09/2019 merupakan pertemuan pertama untuk masing-masing pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 yang jadwalnya akan diselenggarakan di Qatar.

Ada yang menarik dari pertemua kedua tim kali ini. Duel klasik sesama tim ASEAN ini dipastikan akan lebih berwarna dengan hadirnya empat pemain naturalisasi.

Timnas Indonesia diperkuat dua pemain naturalisasi Victor Igbonefo dan penyerang Osas Saha, plus gelandang Stefano Lilipaly yang berasal dari Belanda, dan penyerang Alberto Goncalves dari Brasil.

Sementara dipihak Malaysia, tim Harimau Malaya akan dibela dua pemain naturalisasi berdarah Australia, yakni Brendan Gan dan Matthiew Davies, serta La’Vere Corbin-Ong asal Inggris, dan Mohamadou Sumareh yang sebelumnya memegang paspor Gambia.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Malaysia - Kualifikasi Piala Dunia 2022

Berikut jadwal Timnas Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi PD 2022 yang akan disiarkan di TVRI dan Mola TV.

Kamis, 5 September 2019

19:30 WIB: Indonesia vs Malaysia

Venue: Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK)

Live: TVRI/Mola TV

Comment Policy: Silakan tuliskan komentar yang relevan. Komentar yang tidak memenuhi pedoman atau memuat unsur negatif tertentu tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close