Skip to main content

Lawan Indonesia di GBK, Malaysia Belum Pernah Menang Dalam 15 Tahun Terakhir

Lawan Indonesia di GBK, Malaysia Belum Pernah Menang Dalam 15 Tahun Terakhir
Meteorika.com - Jelang pertemuan timnas Indonesia melawan Malaysia (05/09/2019) di GBK, timnas Indonesia sejatinya diuntungkan dengan catatan sejarah. Selama 15 tahun terakhir tim Harimau Malaya belum pernah menang melawan timnas Indonesia.

Terakhir kali Malaysia berhasil mengalahkan Indonesia terjadi pada 2004 silam dalam ajang Piala AFF. Setelah itu, Timnas Indonesia berhasil menyapu bersih setiap laga. Catatan apik tersebut diharapkan dapat memberikan motivasi positif bagi Hansamu Yama, dkk.

Kendati demikian, pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe tidak merasa terbebani dengan catatan minus tersebut. Menurutnya, hal itu hanya bagian dari masa lalu. Dalam pertemuan kali ini ia menganggap anak asuhnya sudah lebih siap untuk memenangkan pertandingan atau setidaknya mampu mencuri satu poin sebagai modal penting untuk pertandingan kedua yang akan dilangsungkan di Malaysia.

Sebagai informasi, pertandingan antara timnas Indonesia kontra Malaysia akan disiarkan secara langsung oleh TVRI mulai pukul 19.30 WIB. Alternatifnya, fans timnas Merah Putih juga dapat menyaksikan pertandingan tersebut via live streaming di situs streaming bola online yang memiliki hak siar.

Recommeded :

Kumpulan Artikel Menarik Terbaru


Comment Policy: Silakan tuliskan komentar yang relevan. Komentar yang tidak memenuhi pedoman atau memuat unsur negatif tertentu tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close