Skip to main content

XL Axiata Bagi-bagi Pulsa Rp 1 juta, Ini Caranya

XL Axiata Bagi-bagi Pulsa Rp 1 juta, Ini Caranya
Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional 2019, XL Axiata menyiapkan kejutan bagi pelanggan setianya. Perusahaan telekomunikasi dan layanan data terbesar kedua di Indonesia ini termasuk memberikan hadiah pulsa Rp1 juta bagi pelanggan terpilih.

Pada Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2019, Presiden Direktur XL Axiata, Dian Siswarini menyempatkan diri turun langsung melayani pelanggan. Bersamanya, terlihat pula Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, yang menyapa dan berbincang dengan sejumlah pelanggan di pusat layanan Xplor Lotte Shopping Avenue, Ciputra Mal Jakarta.

Manajemen XL Axiata di setiap wilayah layanan juga terjun langsung untuk melayani pelanggan dalam rangka menyambut hari yang spesial ini.

"Kualitas layanan yang mampu memuaskan pelanggan akan menumbuhkan kepercayaan pelanggan pada produk layanan XL Axiata. Karena itu kami akan terus memupuk kepercayaan dari pelanggan tersebut sebagai modal untuk terus menumbuhkan bisnis kami saat ini dan di masa mendatang," ujar Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke.

Dia mengatakan, perusahaan menawarkan khusus kepada pelanggan XL dan AXIS berupa sejumlah kesempatan untuk mendapatkan benefit tambahan.

Tawaran 1 Juta

Untuk pelanggan XL, ada dua penawaran. Pertama, gratis paket data/pulsa sebesar Rp100 ribu untuk pelanggan yang pada hari itu berinteraksi dengan ikon Xabi yang akan muncul di Instagram story dan Twitter akun @MyXL.

Untuk mendapatkan penawaran ini, pelanggan harus untuk meng-capture ikon Xabi kemudian memuat hasil capture tersebut di akun media sosial mereka dengan memberikan tagar #JadiLebihBaik dan mention akun @myXL. Pelanggan juga diharuskan terlebih dahulu untuk memfollow akun @myXL.

Penawaran kedua, pada hari yang sama XL juga memberikan kejutan khusus dalam program XTRA Surprise berupa bonus kuota sampai 1 GB dan pulsa sebesar Rp1 juta masing-masing untuk pelanggan yang beruntung yang hari itu membeli paket XTRA Surprise.

Sementara itu untuk pelanggan AXIS, juga tersedia dua penawaran yang bisa dinikmati. Pertama, bonus kuota aplikasi yang bisa didapat dari AXISnet dengan cara pelanggan mengunduh aplikasi AXISnet terbaru dan kemudian pelanggan bisa mendapatkan bonus kuota aplikasinya di laman Home yang ada di AXISnet.

Penawaran kedua adalah hadiah pulsa Rp500 Ribu untuk 6 orang pelanggan AXIS yang pada hari itu mengikuti kuis yang ada di media sosial AXIS.

Sementara itu, untuk layanan pascabayar, XL memberikan penawaran khusus untuk pelanggan XL PRIORITAS, baik itu pelanggan baru, maupun pelanggan setia.

Bagi pelanggan baru yang mendaftar XL PRIORITAS paket apa pun, berhak untuk menikmati gratis streaming Netflix, YouTube, dan iflix selama 30 hari dengan PRIO Apps Booster Film. Lebih menariknya lagi, dengan mendaftar myPRIO Plan/myPRIO Talk+ minimal paket Gold, pelanggan akan mendapatkan total diskon jutaan rupiah. Pelanggan baru dapat mendaftar melalui PRIORITAS Center/XPLOR/XL Center terdekat.

Selanjutnya, XL Axiata juga menyelenggarakan kompetisi secara di media sosial. Kompetisi ini bisa diikuti pelanggan dengan menjawab pertanyaan ringan seputar layanan XL Axiata.

Tersedia hadiah berupa pulsa sebesar Rp 250.000 dan merchandise eksklusif. Kegiatan ini bisa diikuti oleh seluruh pelanggan XL Axiata dengan mudah, cukup dengan follow akun twitter @myXLCare atau dengan me-like Facebook page myXLCare serta mengikuti petunjuk permainannya.

Setiap peserta hanya boleh menjawab pertanyaan melalui satu akun Twitter miliknya dan wajib menuliskan hastag #XLGames #JadiLebihBaik selama mengikuti kompetisi digital ini. Pemenang kompetisi XL Games akan diumumkan pada 7 September 2019 di sosial media Facebook dan Twitter.

Saat ini, pelanggan XL Axiata mencapai 56,6 juta pelanggan. Untuk melayani sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk, XL Axiata memiliki sebanyak 72 gerai yang tersebar di 50 kota di 19 provinsi Indonesia. Selain itu, XL Axiata juga menyediakan sekitar 500 petugas layanan kontak pelanggan. Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan.

Recommeded :

Kumpulan Artikel Menarik Terbaru


Comment Policy: Silakan tuliskan komentar yang relevan. Komentar yang tidak memenuhi pedoman atau memuat unsur negatif tertentu tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close