Skip to main content

Cara Mendapatkan Ratusan Backlink Secara Mudah

Mendapatkan backlink secara mudah jelas menjadi hal yang sangat diinginkan bagi blogger untuk meningkatkan peringkat blog mereka di Google. Backlink merupakan salah satu signal rangking yang dapat menaikan rangking blog di mesin pencari.

Membangun backlink seringkali membuat kita jenuh mengingat aktifitas ini terasakan sangat monoton. Setiap blog membutuhkan backlink dalam jumlah yang memadai agar mampu bersaing di SERPs. Dan untuk menanm backlink memang membutuhkan waktu yang relative lama. Namun demikian, karena backlink bak seorang ratu maka mau tidak mau kita harus membangun backlink agar blog kita mampu eksis di search engine.

Ada beragam metode untuk mengumpulkan backlink. Mulai dari cara-cara konvensional hingga cara-cara yang membutuhkan konsistensi. Submit artikel ke social bookmark, ping backlink, dsb. Metode manapun yang kita pilih hal tersebut akan berbuah hasil maksimal jika dilakukan pengkombinasian antara satu teori dengan teori yang lain. Metode seperti inilah sejatinya yang bisa memperbanyak backlink blog, dan disisi lain blog semakin bisa berkembang.

Hanya dengan 4 menit anda bisa mendapatkan 493 backlink secara cuma-cuma, benarkah? Benar banget, karena saya sendiri sudah menggunakan dan membuktikannya. Bahkan yang anda perlu lakukan hanya mengetikkan URL blog anda.

Backlink generator adalah salah satu dari sekian banyak cara untuk membangun backlink. Kali ini kita akan berbagi website generator backlink gratis untuk menambah pundi-pundi backlink blog anda. Dengan memanfaatkan website ini anda akan terbantu untuk mendapatkan backlink tanpa harus menanam backlink secara manual (satu per satu). Anda tinggal submit dan biarkan mesin yang bekerja untuk anda.

Cara mendapatkan backlink ratusan dengan mudah


  • Masuk ke link ini
  • Ketikkan URL blog anda pada kolom URL
  • Klik tombol Submit Now
  • Jangan tutup tab browser
  • Tunggu sampai proses linking selesai.
  • Bergantung pada koneksi internet yang anda pakai. Jika anda menggunakan high speed hanya dibutuhkan 4 menit, dan jika anda menggunakan koneksi dial-up proses linking membutuhkan waktu sekitar 15 menit.

Cara mendapatkan backlink

Happy blogging, perbanyak backlink blog untuk mendongkrak posisi blog anda di SERPs dengan cara yang sehat.

Comment Policy: Silakan tuliskan komentar yang relevan. Komentar yang tidak memenuhi pedoman atau memuat unsur negatif tertentu tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar
Tutup Komentar