Ini Daftar Aplikasi Pinjol Limit 10jt Legal (Update Terbaru)



Memenuhi kebutuhan financial melalui instrumen pinjol atau pinjaman online sekarang sudah menjadi tren tersendiri bagi sejumlah orang. Adapun untuk Anda yang perlu info mengenai aplikasi pinjol limit 10jt yang legal, kali ini kami hadirkan informasi lengkapnya.

Sekarang ini sebenarnya tidak sulit untuk menemukan penyedia pinjol dengan limit pinjaman 10 juta tenor 12 bulan. Terdapat sekian banyak pilihan yang bisa dipertimbangkan.

Pinjol Limit 10jt

Namun, apapun alasannya, dalam mengajukan pinjaman uang online lewat aplikasi, pastikan Anda memperhatikan sejumlah hal sebagaimana disebutkan dibawah ini:

  • Wajib memilih pinjol yang legal
  • Perhatikan besaran bunga yang dibebankan ke Anda.
  • Ukur kemampuan keuangan Anda sebelum mengajukan pinjaman online dengan nominal tertentu.
  • Jangan memianjam uang online jika tidak benar-benar perlu.

Nah, setidaknya Anda perlu memperhatikan beberapa hal yang disebutkan diatas agar Anda tidak dibuat susah dikemudian hari karena kecerobohan Anda sendiri.


Aplikasi Pinjol Limit 10jt yang Legal dan Aman


Jika Anda membutuhkan informasi mengenai daftar aplikasi pinjol legal limit 10jt rupiah, berikut ini kami suguhkan informasinya untuk Anda.
 
Disclaimer:

Informasi ini kami rangkum dari berbagai sumber, dan tidak menutup kemungkinan adanya perubahan tertentu atau hal-hal lainnya yang sifatnya tidak akurat atau kurang relevan. Jadi, kami menghimbau kepada Anda untuk kembali melakukan pengecekan jika Anda memutuskan untuk mengajukan pinjaman online di pinjol yang kami sebutkan dibawah ini.

Kami tidak mendorong dan juga tidak bertanggung jawab terhadap segala tindakan Anda dalam hal mengajukan pinjaman online melalui aplikasi apapun, termasuk aplikasi yang kami sebutkan dalam ulasan ini. Pastikan Anda cek terlebih dahulu sebelum memutuskan mengajukan pinjaman dana.

1. Koinworks


Koinworks adalah pinjaman online berbasis P2P yang menawarkan plafon kredit mulai dari Rp 10 juta sd Rp 2 Miliar dengan pilihan tenor kredit 6, 9, 12, 15, 18, 21 dan 24 bulan.

Bunga pinjaman berkisar di rentang 0,75% – 1,67% setiap bulannya serta bila pengajuan disetujui, maka ada pengenaan Biaya Persetujuan Kredit sebesar 2% – 4%, Asuransi Jiwa Allianz sebesar 0.24%, dan Biaya Administrasi sebesar Rp100.000.

Ajukan pinjaman secara online dengan melengkapi formulir yang disediakan serta unggah dokumen yang dibutuhkan, langsung melalui aplikasi KoinWorks.

Selesaikan proses pendaftaran dengan melengkapi data yang diperlukan. Sebagai bagian dari proses verifikasi, tim KoinWorks akan menghubungi kamu untuk mencocokkan data dan memproses lebih lanjut.

Setelah pengajuan disetujui, pinjaman kamu akan diterbitkan ke dalam platform KoinWorks untuk kemudian didanai oleh ratusan ribu Pendana aktif. Kamu bisa memantau proses pendanaan melalui dasbor di aplikasi KoinWorks.

Jika prosesnya telah mencapai 100% atau setidaknya 80% dalam jangka waktu 8 hari, maka pinjaman akan langsung dicairkan ke rekening bank Anda.

Saatnya bayar cicilan. Bayar cicilan kamu tepat waktu lewat virtual account bank pilihan Anda.
 
LIHAT JUGA:
 

2. Kredivo


Kredivo adalah pinjaman online terdaftar OJK dan menawarkan kredit cicilan dengan limit hingga Rp 30 juta.

Persyaratan pengajuan kredit di Kredivo:
  • Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI), Berusia 18 sampai 60 tahun
  • Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon
  • Berpenghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulan

Persyaratan dokumen di Kredivo adalah:
  • Kartu identitas (KTP) dan swafoto (selfie)
  • Bukti tempat tinggal: hubungkan akun e-commerce yang sudah dipakai bertransaksi
  • Bukti penghasilan: unggah foto NPWP atas namamu sendiri

Pengajuan pinjaman Kredivo Anda bisa lakukan lewat aplikasi online Kredivo yang diunduh atau melalui merchant yang sudah kerjasama.

3. TunaiKita


Fintech yang dinamakan dengan TunaiKita ini juga memiliki pilihan nominal pinjaman Rp.10 juta. Patokan limit nominal pinjamannya mencapai Rp.20 juta dengan tenor pembayaran antara 3 – 6 bulan lamanya. Untuk seseorang yang memerlukan pinjaman dengan limit besar maka pilih saja dua layanan cicilan dari aplikasi pinjol TunaiKita ini.

Dua jenis layanan yang tersedia di TunaiKita adalah Premier+ dan juga Sakti+. Kedua produk cicilan ini memiliki limit pinjaman antara Rp.4 juta sampai Rp.20 juta, hingga Anda bisa meminjam uang Rp.10 juta di aplikasi TunaiKita tersebut.

Perbedaannya ada di jumlah jasanya antara 2,75% sampai 7,75% setiap bulannya. Untuk Premier+ patokan biaya jasanya adalah 3% – 8% setiap bulan. Walaupun begitu, untuk memperoleh pinjaman dengan cicilan setiap bulan tentu seluruh persyaratannya harus terpenuhi.

Syarat utama untuk melakukan pinjaman 10 juta langsung cair di TunaiKita diantaranya yaitu:
  • WNI dengan usia minimum 21 tahun.
  • Mempunyai KTP aktif.
  • Usia maksimumnya 55 tahun.
  • Tinggal di wilayah yang sesuai dengan layanan wilayah TunaiKita.
  • Memiliki rekening bank yang akan mendukung metode pencairan dana.

4. Taralite


Pinjaman online 10 juta berikutnya yaitu Taralite. Aplikasi pinjaman online ini sudah bekerja sama langsung dengan marketplace/e-commerce paling besar di Indonesia. Taralite juga memiliki dua jenis produk yang bisa digunakan yaitu OVO ModalUsaha dan OVO DanaTara. Tak hanya Rp 10 juta saja tapi jumlah maksimal pinjaman di Taralite bisa sampai Rp.2 miliar.

Dari sekian banyak pinjaman 10 juta langsung cair di atas maka Anda bisa menggunakan salah satu yang menurut Anda paling pas dengan kebutuhan.

5. Tunaiku


Aplikasi pinjaman 10 juta langsung cair yang berikutnya adalah Tunaiku. Aplikasi yang satu ini berada di bawah pengawasan Bank Amar dan menawarkan pinjaman kredit hingga Rp.20 juta.

Untuk pilihan jangka waktu cicilannya yaitu minimal 6 bulan dan maksimal 20 bulan.

Syarat dalam mengajukan pinjaman online di Tunaiku mencakup WNI yang tinggal di wilayah operasional Tunaiku, dengan rentang usia 21 – 55 tahun, merupakan karyawan tetap suatu perusahaan, dan memiliki rekening pribadi untuk mencairkan pinjaman.
 

Ringkasan Mengenai Pinjaman Online


Itulah beberapa aplikasi penyedia pinjaman online limit 10 juta yang dapat Anda pertimbangkan. Patikan Anda melakukan pengecekan terlebuh dahulu mengenai penyedia pinjaman dana online yang akan Anda pilih.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url